TUKANG TAMAN SERPONG

SELAMAT DATANG DI GUBUKTAMAN


Kami siap membantu anda yang sedang mencari jasa tukang taman di Serpong.  bergerak dalam bidang jasa pembuatan, perawatan dan renovasi taman yang sudah berpengalaman, didukung dengan tenaga yang profesional dan handal dibidangnya kami siap menghadirkan suasana rumah, kantor, hotel, sekolahan, pabrik dan 
apartemen Anda menjadi indah, rapi, asri dan memberikan kesan yang exotic dengan harga terjangkau.



Pembuatan Taman



Jasa pembuatan, renovasi dan perawatan segala desain / konsep taman, pembuatan kolam hias, tebing / relief cadas, batu alam, carport batu sikat.



Supplier Tanaman Hias

Suplier segala jenis tanaman hias pelindung, bonsai, beringin korea/dolar, bonsai randu, anting putri, jasmin pule, rumput jepang, gajah, mini, swis, golep, dll.



Perancang




Perancang kolam minimalis, kolam ikan koi, water wall, kolam renang konsep water bom, tebing dekorasi relif, lantai carport, dan lain-lain.


Proyek Kami

Kami telah menangani beberapa proyek landscape/taman dalam skala kecil sedang dan besar, pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun perusahaan swasta maupun instansi pemerintah daerah, dengan menyuguhkan berbagai desain konsep yang menarik baik indor maupun outdor, yang tentunya kita sesuaikan dengan budget Anda.













Hubungi kami

Tlp/WhatsApp : +62 821-1077-8742
Website            : www.dianflora.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tukang taman kota wisata Cibubur | tukang kolam minimalis

kami GOGLE TAMAN menerima jasa pembuatan taman hardscape meliputi pembuatan taman minimalis, taman kota, taman kantor, vertical garden gree...