Tukang taman Tanggerang | tukang kolam di Tanggerang

Sepesialis perancang sekaligus pelaksana dlm pembuatan taman rumah,taman pabrik,taman penghijauan,dengan model taman minimalis,taman moderen,taman meditrania,taman clasic,serta pembutaan kolam ikan minimalist,kolam ikan clasic,relif,dan pembuatan saung / Gazebo. 







Ketertarikan pada semua taman itu adalah keinginan yang wajar pada waktu saat ini karena kondisi hiruk pikuk suasana perkotaan dan kualitas udara yang sudah mulai menurun begitu juga dengan daya tarik suatu taman akan memberikan suatu kesan yang sejuk dalam lingkungan rumah idaman anda,bagaimana tidak,taman rumah adalah suatu tempat anda bisa menikmatinya kapan saja di saat anda membutuhkan suasana yang sejuk, segar dan asri.maka taman rumah akan hadir sebagai warna baru dalam suasana hunian anda, dan juga tidak hanya itu saja tapi karna penataan dan penempatan bunga yang rapi , kini dengan tangan-tangan terampil dan desain yang indah kami bisa menciptakan hunian anda menjadi asri dan nampak indah dan semakin majunya teknologi di jaman sekarang sangatlah mudah untuk mencari jasa tukang taman di gubuk taman atau hanya sekedar ingin mencari info seputar taman dan perawatan taman renofasi taman atau jasa tukang taman gubuk taman















Gubuk taman
Kami Melayani Pembuatan :
· TAMAN JEPANG
Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.

. TAMAN MINIMALIS
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.

. TAMAN MEDITERANIA
taman mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

. TAMAN KLASIK
taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.

. TAMAN EROPA
Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.

. TAMAN KERING
taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.
SALSA FLORA - kami melayani jasa pembuatan aneka taman antara lain taman mediterania,taman jepang,taman klasik,taman minimalis
Dan aneka kolam minimalis,kolam air terjun,kolam koi,relif dan tebing
Batu sikat/carpot
Dll

Jasa kami sangatlah profesional dalam bidang pertamanan jadi janganlah ragu menggunakan jasa kami
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tukang taman kota wisata Cibubur | tukang kolam minimalis

kami GOGLE TAMAN menerima jasa pembuatan taman hardscape meliputi pembuatan taman minimalis, taman kota, taman kantor, vertical garden gree...