Tukang taman kebon jeruk

MELAYANI PEMBUATAN*
✓ Taman (minimalis , klasik , kering , bali , vertical garden dst)
✓ Kolam (air terjun , tebing dekorasi , minimalis , koi , renang)
✓ Batu sikat (lantai carport , ampyangan , koral)
✓ Pemasangan batu alam
✓ Gazebo
✓ Whosing/urat marmer (pilar,dinding,awan awan,resplang,balokan)
✓ Relief , Ornamen dinding
✓ Renovasi taman
‌✓ perawatan taman. Dst



selamat datang di encihtaman sederhana yang bermuatan informasi tentang jasa penyedia tenaga kerja dan sekaligus bahan pembuatan taman, atau yang sering di sebut jasa pembuatan taman atau tukang taman.
Apakah benar anda sedang mencari jasa layanan pembuatan taman di Jabodetabek? Apakah anda sedang di landa kebingungan memilih dan memilah mana perusahaan jasa pembuatan taman yang betul - betul aaberkompeten dan profesional di bidang jasa pembuatan taman? mengingat banyaknya iklan iklan tentang jasa taman yang menawarkan jasa dengan harga yang cukup murah. tapi kita ragu dengan kwalitasnya, hati - hati dengan jasa tukang taman asal-asal.an dengan menawarkan jasa di bawah harga standart.
kami encihtaman jasa penyedia tukang taman di wilayah Jabodetabek dengan pengalaman selama berpuluh - puluh tahun dan disiplin dalam setiap project, menjadikan rumah tinggal anda menjadi asri dan nyaman tentunya.
Bermodal pengalaman yang sudah kami kerjakan kami  encihtaman merupakan jasa konsultan, perancang perancang dan pelaksana dalam project pembuatan taman indoor ataupu  outdoor di seluruh tengah khususnya Jabodetabek kami mempunyai beberapa tahapan dalam proses pengerjaan taman mulai dari tahap awal proses pembuatan taman sampai finishing pembuatan taman prosesnya pun berkala, dimulai dari survey lokasi, pengukuran lahan taman, perincian bunga apa saja yang akan di aplikasikan, sampai desain taman bila butuh gambaran, negosiasi biaya, pengisian bahan, proses pengerjaan sampai selesai.
survey lokasi merupakan tahap paling awal yang harus di lakukan dalam perencanaan pembuatan taman baru kemudian dapat melangkah ketahap desain konsep taman.
hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi yang akurat dan bahan material yang dibutuhkan dan selanjutnya akan kami jadikan bahan untuk menyodorkan estimasi biaya pembuatan taman, serta bertujuan untuk bisa bertemu langsung dengan client untuk diskusi terkait apa konsep dan desain taman yang cocok  dan di inginkan oleh client, agar nantinya dalam project pembuatan taman ini sesuai ekspektasi client. karna kepuasan client adalah modal utama kami untuk terus berkarya dan eksis di dunia seni pertamananan.
Dan yang perlu diketahui tidak semua jasa tukang taman mampu mengerjakan taman atau bahasa kerennya landscape yang berkualitas bintang lima dan bergaransi tentunya, untuk itu kami encihtaman hadir untuk menawarkan jasa pembuatan taman untuk di aplikasikan dihalaman depan, tengah dan belakang rumah yang kosong dan terlihat kurang berwarna menjadi nilai artistik yang tinggi dengan sentuhan kami jasa pelayanan taman terbaik dari super landscape
kami melayani jasa pembuatan taman rumah minimalis, taman klasik, taman bali, taman kering, taman mediterania, taman eropa, taman jepang dan yang terbaru adalah taman dinding atau vertical garden. dengan jaminan kualitas yang sudah pasti dan konsep yang terencana,  kami mampu mengerjakan segala jenis bentuk dan konsep acessories taman seperti; taman, kolam koi, dekorasi kolam tebing, relief, batu sikat atau car port, pemasangan batu alam, setapak taman, pembatas taman atau bereman dan lain lain.




Ada beberapa opsi taman yang dapat di aplikasikan di rumah ataupun tempat kerja diantaranya;
TAMAN KLASIK:
Taman klasik adalah type taman dengan desain yang banyak di gandrungi di masa lampau. Berbeda dengan taman minimalis, area taman type ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung, taman klasik biasanya banyak kita kunjungi di alun alun di setiap kota pada era 2000an.

TAMAN MEDITERANIA:
 adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain, taman ini biasanya berada di daratan eropa seperti; spanyol, inggris, prancis, italia, jerman dan negara negara berkembang eropa lainnya.

*TAMAN JEPANG
ciri khas berupa tanaman dan ornamen yang sangat khas dengan negara matahari terbit jepang. seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat cocok bagi yang memiliki rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental atau rame.

TAMAN MINIMALIS:
adalah Salah satu tolak ukur atau acuan yang dapat digunakan untuk menentukan apakah jenis taman ini merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. apabila taman yang dibangun sempit atau kurang begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut tergolong sebagai taman minimalis.








mANFAAT, FUNGSI DAN PERAN TAMAN RUMAH TERHADAP KONDISI EMOSIONAL
Pernahkah Anda merasakan adan sesuatu yang bikin hati kita senang saat kita menatap barisan pot bunga di halaman rumah? Atau ketika mendengarkan gemericik air kolam yang menyejukkan hati? Ternyata sobat Pertiwi, taman itu juga mempengaruhi emosi dan psikologi kita. Berikut sedikit ulasan menganai manfaat, peran, atau pentingnya taman eksterior rumah bagi emosi seseorang.
Banyak manfaat yang bisa didapat dari memiliki taman atau kebun di rumah sendiri. Tak hanya untuk kesehatan fisik saja, taman juga memiliki dampak positif bagi mental seseorang.
Emosi negatif seperti perasaan gelisah dapat disebabkan aktifitas monoton di dalam ruangan. Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar orang membahayakan kesehatannya karena jarang berada di luar ruangan dan mendapatkan udara segar.
Oleh karena itu, para peneliti menyarankan agar setiap rumah memiliki taman. Walau taman yang dimiliki tak terlalu luas, tetapi manfaat dari berkebun dapat dirasakan oleh seluruh generasi baik tua maupun muda.
Dari penelitian ditemukan bahwa memandang taman saja sudah cukup memberikan efek baik untuk kesehatan psikologi seseorang. Pemandangan taman yang hijau dan bunga bewarna cerah bisa memberikan perasaan senang bagi yang melihatnya. Selain itu, aroma segar dari tanaman hijau dan wangi bunga juga bisa membuat perasaan kita menjadi lebih rileks.





*INTEGRITAS KERJA KAMI*
✓ Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
✓ Tanggap dalam memberikan solusi dan dalam pengerjaan proyek
✓ Unggul dalam menciptakan kuwalitas seni tingkat tinggi
✓Desain selalu di sesuaikan dengan tempat dan permintaan klien
‌✓ Di tangani tenaga mahir yang telah berpengalaman  
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tukang taman kota wisata Cibubur | tukang kolam minimalis

kami GOGLE TAMAN menerima jasa pembuatan taman hardscape meliputi pembuatan taman minimalis, taman kota, taman kantor, vertical garden gree...