Tukang taman pesanggrahan

Gubuktaman menawarkan jasa pembuatan taman indoor maupun outdoor, dengan konsep go green,cocok untuk masyarakat perkotaan yang inginkan huniannya tampak asri dan nyaman.Ditangani para tukang yang profesional dan kompeten dibidangnya masing-masing, berpengalaman serta didukung dengan alat -alat serta akomodasi yang lengkap, akan lebih cepat dan menyesuaikan keinginan konsumen yang telah tersebar di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dengan memanfaatkan lokasi yang tersedia bisa anda dapatkan taman yang menarik dan akan menambah rumah bak istana.segera hubungi kami! 






Gubuktaman telah hadir untuk Anda yang sedang ingin mendekorasi area yang Anda inginkan. Jasa tukang taman di jakarta menjadi incaran banyak orang yang berkeinginan membuat taman baik di rumah, kantor, hotel, maupun taman kota. Dari sekian banyaknya jasa tukang taman di Surabaya, gubuktaman adalah salah satunya.

Gubuktaman adalah jasa profesional design dan kontraktor landscape yang mengerjakan berbagai macam tipe atau konsep taman seperti pembuatan taman hidup, pembuatan taman tebing, pembuatan gazebo, pembuatan kolam koi, jual tanaman, jual rumput, dan sekaligus melayani jasa potong rumput dan tebang pohon.

Service kami meliputi Pembuatan Taman Landskape,Pembuatan Kolam Batu Alam ,Pembuatan Taman Minimalis serta Renovasi Taman,Penyedia Tanaman hias dan Bonsai,Potong rumput serta perawatan taman, Relif,Dekor Berbagai Acara,Pernikahan,Wisuda serta Hajatan lainya,dll Layanan Kami Mencakup Pribadi(person),Kantor-kantor,Kampus,Sekolah, Instansi Pemerintah dan Hotel

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tukang taman kota wisata Cibubur | tukang kolam minimalis

kami GOGLE TAMAN menerima jasa pembuatan taman hardscape meliputi pembuatan taman minimalis, taman kota, taman kantor, vertical garden gree...