Tukang taman Kranji | jasa taman di Bekasi

Tukang Taman cipete  merupakan Tukang Taman Dan Jasa Pembuatan Taman yang memberikan harga relatif murah.  Siap Mengerjakan Dekorasi, Perawatan, Renovasi, Rumah, Kantor, Sekolah, dengan jenis taman seperti taman minimalis modern, taman vertikal, taman atas / roof garden, taman relief, saung/gazebo. Mengerjakan diwilayah, Kota, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya dengan SDM Mumpuni di bidang landscaping dan bertanggung jawab. Menyediakan rumput gajah mini, rumput gajah mini varigata, rumput golf, rumput Swiss, rumput Jepang, rumput sintetis dll. Serta menyediakan tanaman hias Bromelia, tanaman hias Sikas, Pohon Bonsai Beringin Korea, pohon Bonsai Cemara Udang, pohon bonsai Anting Putri dll. Siap menerima panggilan di nomer 082110778742
Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman bermain, taman rekreasi, taman botani.
Untuk anda warga jakarta dan sekitarnya yang membutuhkan Jasa Pembuatan Taman di Rumah, Kantor, Apartemen, maka anda datang pada tempat yang tepat.  Dengan keahlian dan pengalaman kami di bidang perencanaan, perancangan, pembuatan serta pemeliharaan berbagai macam dan tipe taman, kami yakin mampu memberikan layanan terbaik kami untuk anda.

Berikut adalah project-project yang telah kami kerjakan:



































Melayani Jasa Pembuatan Taman:

  1. Berbagai macam tipe taman (modern minimalis)
  2. Tanam rumput gajah mini, rumput jepang, rumput golf dan berbagai jenis rumput lainnya
  3. Perencanaan dan desain dekorasi, air mancur, kolam ikan dan water wall.
  4. Kami jugas pesialis di bidang pengerjaan carport lantai untuk garasi rumah dan jalur pedestrian di taman rumah atau perkantoran anda.
  5. Kami juga ahli dibidang pembuatan dan perencanaan gazebo untuk taman indoor maupun outdor
  6. Untuk meghubungi kami bisa melalui kontak yang tersedia di website kami
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tukang taman kota wisata Cibubur | tukang kolam minimalis

kami GOGLE TAMAN menerima jasa pembuatan taman hardscape meliputi pembuatan taman minimalis, taman kota, taman kantor, vertical garden gree...