Tukang Taman Seskoal

taman adalah Salah satu komponen yang membuat rumah menjadi indah . Dengan adanya taman maka rumah akan terlihat alami dan asri. Selain itu taman bisa dijadikan tempat bermain, santai atau tempat untuk menemukan inspirasi dan lain-lain.

    Google taman adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang berdomisili di jakaJak dan sekitarnya yang ingin membuat taman atau ingin merenovasinya. Taman memang menjadi bagian yang penting bagi sebuah bangunan. Dengan adanya taman, tempat tinggal, kantor atau bangunan lainnya menjadi lebih segar dan Asri.
Beberapa contoh taman:












taman adalah sebuah area atau sebidang tanah yang ditanami berbagai tanaman hias dan diberikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia. Komponen didalam taman terdri atas komponen biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain.ada pula tambahan komponen lain seperti air mancur, jalan setapak, kolam, gazebo, ayunan, dan berbagai hiasan lain yang dapat menambah nilai estetika taman.

   Taman juga merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Pada umumnya taman dibuat untuk menyusun, menanam, dan menata berbagai tanaman, seperti pohon, rumput, dan bunga sebagai salah satu upaya penghijauan. Tujuan umum dibuatnya taman adalah untuk menjadikan suatu area menjadi lebih indah, sejuk, nyaman, dan tertata secara rapih.

MAANFAAT TAMAN

kehadiran taman pada rumah atau bangunan lainya,akan  sangat banyak sekali membrikan manfaat antara lain : menyajikan pemandangan yang berbeda pada rumah anda,menambah keteduhan,menyegarkan udara di sekitar rumah dan menyerap gas beracun yang membahayakn kesehatan anda dan keluargga.

PENTTINGYA MEMILKI TAMAN

Google taman memiliki taman pada rumah adalah keinginan setiap orang,bagai mana tidak,taman adalah sebuah bagian terpenting dari kehidupan manusia,selain keindahan serta keasrian bunganya,taman juga mampu mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitar rumah terasa sejuk dan nyaman,oleh karna itu Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu anda dalam memecahkan dan mencari solusi untuk masalah lingkungan tempat tinggal, perkantoran, industri, fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya. lalu apa saja yang harus anda siapkan bila anda ingin mempunyai taman,hal yang paling penting adalah anda harus mempuyi lahan yang pas untuk di buat taman,oleh karna itu, halaman rumah adalah solusi yang tepat untuk di jadikan taman, karna halaman rumah adalah tempat yang paling stategis untuk berkumpul dengan keluarga atau pun untuk bermain anak-anak maka dari itu akan lebih sempurna bila di halaman rumah anda terdapat taman yang indah

Komitmen Kami

. profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
. Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
. Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
. Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client
. Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya

PELAYANAN KAMI

-TAMAN MINIMALIS

Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.

-TAMAN CLASIC

Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.

-TAMAN MEDITRANIA

Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

-TAMAN TROPIS / BALI

Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki. Yang perlu diingat, taman Balimemiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini.

– JEPANG

Jika anda memiliki keinginan untuk membangun sebuah taman dengan nuansa berbeda pada hunian anda, taman Jepang adalah salah satu pilihan yang perlu anda pertimbangkan. Taman Jepang memiliki ciri khas yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan desain taman jenis lain. Taman jenis ini sangat sesuai bagi anda yang menginginkan kesan natural pada hunian rumah dengan ornamen-ornamen khas ala Negara Sakura.

-TAMAN VERTIKAL

taman vertikal adalah taman yang di bangun pada bidang yang berdiri tegak lurus degan tanah,hal inilah yang membuat taman vertikal sering di sebut sebagai model taman dinding.

Tidak hanya taman saja kami juga menerjakan.

-KOLAM MINIMALIS
-KOLAM IKAN KOI
-KOLAM AIR TERJUN
-TEBING DEKORASI /RELIF 3D
-LANTAI CARPORT/BATU SIKAT
-CAT WHOS-GAZEBO

UNTUK PEMBUATAN TAMAN BIASANYA KAMI SURVEI TERLEBIH DAHULU KELOKASINYA, DISESUAIKAN DENGAN WAKTU LUANG ANDA ATAU DENGAN JANJI SEBELUMNYA.KAMI SELALU MENGUUTAMAKAN PELAYANAN YANG RAMAH SERTA KUALITAS TERBAIK DALAM PEMBUATAN TAMAN SEHINGGA BIASANYA HARUS KAMI SURVEI DAHULU AGAR TERCAPAINYA KESEPAKATAN SERTA MEMINIMALISIR KESALAHAN.

Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami nyata,bertanggung jawab, profesioanal dan untuk suvai lokasi geratis!!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tukang taman kota wisata Cibubur | tukang kolam minimalis

kami GOGLE TAMAN menerima jasa pembuatan taman hardscape meliputi pembuatan taman minimalis, taman kota, taman kantor, vertical garden gree...